FORMULA KEMBALI 1. HADIAH UTAMA RUSIA DIMULAI!

PENGANGKATAN KALENDER F1 KE-15 ADALAH AKHIR PEKAN INI DI TANAH CZAR.

Sirkuit Sochi Rusia akan menjadi ajang pertarungan jarak dekat berikutnya antara Max Verstappen dan Lewis Hamilton. Setelah seminggu tanpa balapan, dan setelah kontroversi yang muncul dari kecelakaan mengejutkan di Monza, F1 kembali. Semoga ini yang terbaik untuk Checo Pérez Meksiko.

Penting untuk disebutkan bahwa balapan akan berlangsung satu jam lebih awal dari biasanya untuk pertemuan Eropa, pada pukul 14:00 (53 lap).

Secara historis, Sochi dan Mercedes berjalan dengan baik, sejak 2014, kemenangan diraih Hamilton (empat kemenangan: 2014, 2015, 2018 dan 2019), Bottas (menang pada 2017 dan 2020) dan Rosberg (pemenang 2016). Red Bull tidak mudah untuk mengubah ini, karena Verstappen harus menjalani hukuman tiga tempat di grid untuk kecelakaan yang disebutkan di atas.

Fernando Alonso ingin terus menambah dan Carlos Sainz ingin menjadi pembalap terbaik Ferrari. Kita juga tidak bisa mengabaikan tim McLaren yang berapi-api di mana Daniel Ricciardo dan Lando Norris berbagi podium di Italia. Tim Woking tidak berhenti memukau kami musim 2021 ini, perubahan pada mesin Mercedes telah memberi mereka dorongan besar.

Mengenai Grand Prix Rusia dan musimnya saat ini bersama Red Bull, Checo Pérez, tanpa menimbulkan kontroversi, mengatakan: “Saya pasti perlu melangkah lebih jauh selama sesi kualifikasi. Kecepatan balapan sekarang bagus, tapi saya belum menemukan sesuatu di kualifikasi. Tentu saja saya tidak bisa menilai pendahulu saya. Berbicara secara eksklusif untuk diri saya sendiri, saya terutama membutuhkan kedamaian dan kesabaran ”. Selama minggu-minggu terakhir, tapatío menandatangani perpanjangan satu musim lagi dengan tim dan saat ini berada di posisi kelima di Kejuaraan Pembalap. Ayo, Checo!

Nikmati keseruan Grand Prix Rusia bersama kami, dukung pembalap favorit Anda. Dengan Strendus, balapan ini akan menjadi milikmu! Menaklukkan permainan.

Leave a Reply